Tjendana Bistro

 

Tahun 2016 yang sudah di depan mata tentu memiliki arti yang jauh lebih positif  bagi setiap orang. Segudang resolusi dan rencana-rencana pun semestinya telah dipersiapkan dengan matang untuk mengisinya. Meskipun tahun baru 2016 masih menyisakan beberapa hari lagi namun tentu tak ada salahnya apabila Anda mulai merencanakan kegiatan Anda di tahun mendatang.

Contoh nya rencana married gtuu wkwkkkwwk….

Oke kita akan bahas Bulan Februari nieh …

Bulan Februari memang banyak yang menyebut bulan cinta, karena adanya hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari. Para pasangan berlomba-lomba untuk menunjukkan rasa sayangnya dengan membawa bunga, coklat atau boneka. Tetapi kali ini saya ingin berbagi informasi untuk pasangan yang siap menikah dengan merangkum informasi tentang tempat-tempat resepsi pernikahan yang dapat menjadi pilihan para wargi  Bandung.

Salahsatunya

Restoran Tjendana Bistro yang berada di jl.sukajadi Bandung

letaknya yang strategis dapat dijangkau dari berbagai kawasan. Menu yang disediakan adalah Indonesian food dan Asian Food. Suasana yang nyaman dan bersih serta parkir yang luas menjadikan Tjendana Bistro dapat dijadikan Venue untuk Resepi Pernikahan anda ..

Semoga bermanfaat informasi nya

 

 

Kunjungi juga yu buat referensi photo wedding ataupun prewedding nya di http://www.katakitaphoto.wordpress.com

*capture your moment * Smille with katakita

Tinggalkan komentar